oleh

2020 PDAM Tirta Agung Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan dan Perluas Jaringan

OKI (SMN.co.id) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ditahun 2020 ini akan meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, serta memperluas jaringan perpipaan di wilayah Kabupaten OKI.

Hal ini disampaikan Direktur PDAM Tirta Agung, Banarianto, SE saat dibincangi di ruang kerjanya, Senin (6/1/2020).
Menurut Bana, capaian kinerja PDAM dalam hal pelayanan selama tahun 2019 sudah cukup memuaskan. Namun kata dia, sebagai perusahaan daerah pihaknya terus mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan agar lebih baik lagi kedepannya.
Selama memimpin PDAM, Bana berupaya memberikan kepuasan kepada para pelanggan. Hal ini telah ia buktikan jarang ada keluhan dari pelanggan soal kualitas air, ataupun tidak lancarnya distribusi air ke rumah pelanggan.”Insyaallah distribusi air lancar tidak ada kendala, saat ini sudah jarang ada keluhan pelanggan.”ujar Bana.
Mengawali kinerja di tahun 2020 untuk mengambil keberkahan pihaknya telah menggelar acara yasinan sebagai bentuk syukur atas capaian kinerja pihak PDAM Tirta Agung di tahun 2019. “Tahun 2020 pelayanan harus ditingkatkan lagi dan jaringan perpipaan akan diperluas lagi, sesuai visi bupati OKI.”katanya.(DONI)