oleh

SDN 2 Srinanti Kekurangan RKB 

OKI (SMN.co.id) – Kelengkapan infrastruktur pendidikan sangat diperlukan untuk menunjang lancarnya proses kegiatan belajar mengajar di sekolah. Kurangnya infrastruktur menjadi kendala bagi pihak sekolah untuk melaksanakan proses kegiatan belajar setiap hari.

Hal ini sendiri dialami SDN 2 Srinanti, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI. “Kami masih kekurangan tiga ruang belajar.”kata, Asnetik, SPd, Kepala SDN 2 Srinanti, Rabu (27/11/2019) di ruang kerjanya.
Dengan kondisi sekolah yang masih kekurangan ruang belajar, pihak sekolah memberlakukan jam belajar siang. Sehingga aktivitas belajar masih bisa berjalan.
Menurut Asnetik, yang mengaku baru menjadi kepala sekolah ini, kendati belum mendapatkan bantuan ruang belajar. Namun ada angin segar dari pihak Dinas Pendidikan OKI, bila sekolahnya akan mendapatkan bantuan pembangunan WC.”Saya dipanggil oleh Dinas Pendidikan untuk mendapatkan WC.”ujar wanita yang mengaku diangkat menjadi kepala sekolah bukan karena prestasi, melainkan melalui usulan.(AF)